Rekrutmen Relawan Festival HAM Indonesia 2018

  • Monday, 05 November 2018 02:48
  • Karir

A. Relawan Media Sosial

Tugas Relawan:

Menjadi bagian tim komunikasi INFID untuk membantu promosi dan publikasi online acara Konferensi HAM. Membantu membuat dan mengunggah konten media sosial selama acara (contoh: Live Tweet, IG Story, FB Post). Syarat Relawan:

Berdomisili di Wonosobo dan dapat mengikuti rangkaian Festival HAM Indonesia secara penuh. Familiar dengan platform media sosial (FB, Twitter, & Instagram). Memiliki ponsel dan koneksi internet untuk mengunggah konten di media sosial. Mampu berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerja sama dengan tim maupun individu. B. Relawan Video

Tugas Relawan:

Membantu tim komunikasi INFID membuat video wawancara singkat dengan kepala daerah dan stakeholders terkait pada Festival HAM Indonesia di Wonosobo untuk dipublikasi di platform media sosial INFID. Syarat Relawan:

Berdomisili di Wonosobo dan dapat mengikuti rangkaian Festival HAM Indonesia secara penuh. Memahami teknik-teknik videografi/fotografi dasar dan mengoperasikan kamera. Memahami penggunaan software editing video lebih disukai. Mampu berkomunikasi dengan baik dan dapat bekerja sama dengan tim maupun individu.

Informasi Tambahan dan Tata Cara Pendaftaran:

INFID menanggung transportasi dan konsumsi relawan di Wonosobo selama kegiatan (13-15 November 2018). E-sertifikat bagi relawan yang mengikuti kegiatan. CV dan surat motivasi dikirimkan melalui email ke [email protected] & [email protected] dengan subjek “Relawan-Medsos-FHI[NAMA]” atau “Relawan-Video-FHI[NAMA]” paling lambat 9 November 2018.